Selasa, 28 April 2015

Tentang saya

tugas 1 

Saya anak pertama dari 3 bersaudara saya lahir di waruwue  waktu kecil saya hidup dengan kake nenek saya kampung di waktu masa kecil saya kake saya membawa saya merantau  di malaysia karna waktu itu negara malaysia yang sebagian besar yang menjad tujuan perantauan oleh orang’’ di desa saya karana duluh malaysia terkenal dengan kelapa sawit dan sebagia besar orang’’ di kampung  tidak mempunyai pendidikin untuk penunjang kerja hinga akhirnya dia mengandalkan tenaganya untuk bekerja di negara orang lain di malaysia saya hidup bersama kake saya dan oran yang tak telalu saya kenal itu teman kake saya dia yang merawat dan menjaga saya di malaysia sayangnya sya tidak tau dia orangnya siapa karna waktu itu saya masih bayi  kemudia saya di bawa lg kembali ke kampung di kampung ini lah saya di rawan dan di besarkan oleh kake dan nenek saya di kampung hingga singkat cerita akhirnya di saat dewasa saya tidak menyangka bawha saya akan kejakrta.
Di jakarta ini saya melihat,merasakan dan mengenal yang tadinya semua itu tidak pernah saya tau di kampung. Banyak hal yang berubah dari diri saya sejak saya berada di jakarta ini sala satunya pendidikan dan pergaulan saya.

Hidup di kota sagatlah tidak mudah apa lagi di kota besar jakarta ini banyak hal yang bisa membuat kita hidup menjadi terarah di kota ini namu banyak pula hal yang bisa membawa kita ke arah yag membuat hidup kita tak ter arah nantinya semua itu adalah pilihan dari diri kita sendiri namun saya pribadi akan tetap berusahan dan komitmen dengan pilihan saya yaitu bertahan dan berjuang di kota besar ini untuk bisa suksen nantinya Amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar